Rabu, 11 Maret 2020

Hadroh Al Banjari - 085851117222

Hadroh Al Banjari, Hadroh adalah nama lain dari alat musik Rebana. Alat musik ini biasa diamainkan untuk menjadi pengiring sholawat dengan cara di pukul. Alat musik ini begitu terkait dengan nuansa islami. Saat ini alat musik ini tengah berkembang ditengah masyarakat dan digandrungi para remaja muslim.

hadroh al banjari, hadroh syubbanul muslimin, hadroh ahbabul musthofa, hadoroh tahlil, hadroh bbm, harga hadroh murah, harga hadroh satuan, harga hadroh jepara, harga hadroh 2016, harga hadroh 1 paket, harga hadroh satu paket, harga hadroh lengkap, harga hadroh jepara satuan, harga hadroh jepara 1 paket, harga hadroh gresik

Jika anda ingin mendapatkan Rebana dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau silahkan menghubungi kami. Produk – produk yang kami jual, kami datangkan dari tangan pengrajin yang sudah berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Salah satunya kami bekerjasama dengan pengarajin rebana jepara H. Mushin dan ZEIN PERCUSSION yang telah familiar dengan mutu hadrohnya. Kami menyediakan beragam jenis figur dan ukuran alat musik islami untuk keperluan majelis anda, seperti : 


Salah satu kelebihan ada memesan Rebana di Maulana Music ialah kami menerima pembuatan Hadroh Custom. Dengan Pesan Hadrah Custom anda yang mempunyai hadrah dengan warna, motif, atau kaligrafi tertentu layak dengan nama majelis anda. Kecuali itu ada sebagian kelebihan jikalau anda berbelanja dengan Maulana Music, yaitu :
  • Bekerjasama dengan Pengrajin Profesional sehingga harga lebih tejangkau
  • Banyak varian Ukuran, Warna dan Model
  • Melayani Pemesanan Custom warna, motif dan kaligrafi
  • Banyak Promo – promo Baru
  • Real testimoni pelanggan
Sebagai kios online yang menjual Hadroh, Rebana, Darbuka, Tam, Bass, dll kami senantiasa mengutamakan kepuasan konsumen. Anda tak perlu khawatir dalam pengorderan rebana kepada kami, InsyaAllah Amanah dan Bisa Dipercaya. Untuk record pengiriman dan real testimoni pelanggan silakan mengunjungi testimoni dan pengiriman
Untuk konsultasi dan pemesanan dapat menghubungi :
“Bapak Hilman”
Call SMS WA :
Call SMS :
0812-3155-8430 (Simpati)
Instagram :
Facebook Fans Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar